Cara Menambah Banyak Akun Gmail

 on Kamis, 19 Februari 2015  

menambah akun gmail
Assalamualaikum....
Pada kesempatan ini saya akan membagikan sutu cara untuk menambah banyak/ lebih dari satu akun
gmail yang kita gunakan didalam satu smartphone android . Kita pasti sudah kenal yang namanya gmail. Gmail merupakan fasilitas email account yang disediakan oleh google. Banyak dari kita pastinya sudah memiliki akun email dari gmail ini. Cara menambah banyak akun gmail ini bertujuan untuk membantu kita untuk masuk ke akun gmail kita yang lain. Cukup dengan satu aplikasi gmail saja anda dapat banyak mengakses banyak akun gmail yang lain dengan menggunakan smartphone android yang kita miliki. 

Adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Pastikan anda telah menginstal aplikasi gmail di smartphone android anda
2. Setelah itu masuk ke menu Pengaturan


menambah akun gmail
3. Kemudian pilih Tambah akun



menambah akun gmail
4. Selanjutnya pilih Google
menambah akun gmail
5. Kemudian pada tambahkan akun gmail, anda dapat memilih apakah anda ingin menambahkan akun yang sudah ada atau akan membuat akun gmail yang baru. Dalam hal ini saya memilih akun gmail yang sudah ada.
menambah akun gmail
6. Selanjutanya anda masukkan alamat dan password gmail anda dan klik tombol panah kanan untuk ke tahap selanjutnya sampai selesai.
menambah akun gmail
7. Kemudian anda buka aplikasi gmail anda dan lihat akun anda telah menjadi dua

menambah akun gmail
Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencobanya.
Cara Menambah Banyak Akun Gmail 4.5 5 Computer Tips and Tricks Kamis, 19 Februari 2015 Assalamualaikum.... Pada kesempatan ini saya akan membagikan sutu cara untuk menambah banyak/ lebih dari satu akun gmail yang kita gunaka...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah berkunjung ke blog ini. Dengan adanya masukkan baik berupa kritik dan saran anda akan sangat membangun untuk blog ini kedepannya.

Diberdayakan oleh Blogger.